Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Segmentasi dan positioning: perspektif persaingan politik

Firmanzah - ;

Dalam persaingan politik yang semakin terbuka, masing-masing pemain dituntut untuk mengikuti kaidah kompetisi yang sehat dan bertanggungjawab. Baik partai politik maupun politisi perlu memikirkan metode dan teknik yang dapat membantu meningkatkan kualitas keputusan politik dan implementasinya. Penggunaan segmentasi dan positioning dalam persaingan politik akan membantu. Namun ketidakjelasan segmentasi dan positioning akan semakin mengaburkan identitas masing-masing partai politik dan politisi dimata masyarakat dan pemilih.Printed journal


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.dasar - Pascasarjana1
Penerbit: Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN3029859
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?