Text
Menilai efektivitas iklan komparatif
Para marketer seringkali menggunakan iklan komparatif untuk mempromosikan produk mereka. Umumnya iklan komparatif dipercaya lebih unggul dibandingkan iklan non komparatif. Iklan komparatif dapat menciptakan brand awareness dan pengetahuan akan merek yg lebih besar, preferensi merek yang lebih tinggi, sikap positif terhadap merek, hingga menimbulkan minat beli yang lebih besar. Namun, efek persuasif dari iklan komparatif tidak selalu menciptakan keunggulan yang lebih baik dari iklan non komparatif.Printed journal
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | - |
ISBN/ISSN | 3029859 |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |