Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Menilai efektivitas iklan komparatif

Setiyaningrum, Ari - ;

Para marketer seringkali menggunakan iklan komparatif untuk mempromosikan produk mereka. Umumnya iklan komparatif dipercaya lebih unggul dibandingkan iklan non komparatif. Iklan komparatif dapat menciptakan brand awareness dan pengetahuan akan merek yg lebih besar, preferensi merek yang lebih tinggi, sikap positif terhadap merek, hingga menimbulkan minat beli yang lebih besar. Namun, efek persuasif dari iklan komparatif tidak selalu menciptakan keunggulan yang lebih baik dari iklan non komparatif.Printed journal


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.dasar - Pascasarjana1
Penerbit: Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN3029859
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?