Text
Pengaruh kinerja SERVLIST pada ekuitas merek dan ekuitas pelanggan pemasaran jasa
Penelitian yang dilakukan terhadap pelanggan jasa salon kecantikan di DKI Jakarta mengungkapkan adanya tuntutan kebutuhan baru yaitu Lifestyle, diluar dimensi bauran pemasaran yang sudah ada. Dengan mengukur besarnya kinerja Service MIX (SERV), Life-Style Mix (LIST), ekuitas merek serta ekuitas pelanggan, dan kemudian memahami hubungan antar berbagai faktor tersebut. Akan dapat membantu dalam merumuskan strategi yang lebih tepat guna menaikkan tingkat keberlangsungan hidup (LIfe-Time Sustainability) sebuah bisnis salon kecantikan.Printed journal
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | SERVLISt Salon kecantikan Ekuitas pelanggan Ekuitas merek |
ISBN/ISSN | 3029859 |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |