Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kinerja SERVLIST pada ekuitas merek dan ekuitas pelanggan pemasaran jasa

Widjaja, Bernard Tirtomoeljono - ;

Penelitian yang dilakukan terhadap pelanggan jasa salon kecantikan di DKI Jakarta mengungkapkan adanya tuntutan kebutuhan baru yaitu Lifestyle, diluar dimensi bauran pemasaran yang sudah ada. Dengan mengukur besarnya kinerja Service MIX (SERV), Life-Style Mix (LIST), ekuitas merek serta ekuitas pelanggan, dan kemudian memahami hubungan antar berbagai faktor tersebut. Akan dapat membantu dalam merumuskan strategi yang lebih tepat guna menaikkan tingkat keberlangsungan hidup (LIfe-Time Sustainability) sebuah bisnis salon kecantikan.Printed journal


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.dasar - Pascasarjana1
Penerbit: Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Edisi-
SubjekSERVLISt
Salon kecantikan
Ekuitas pelanggan
Ekuitas merek
ISBN/ISSN3029859
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?