Text
Tipologi pengusaha kecil berdasarkan praktek market orientation
Market orientation merupakan salah satu isu strategik terpenting dalam pemasaran. Berdasarkan survey terhadap 300 pengusaha kecil di kota Bengkulu, ditemukan bahwa praktek market orientation di sana masih rendah penerapannya. Aplikasi dimensi market orientation diantaranya para pengusaha kecil di Bengkulu dapat digolongkan kedalam 3(tiga) cluster yaitu: Relationship-oriented segmen (3%), Fragmented-oriented segment (63%), dan Consumer-oriented segment (24%). Penggolongan pengusaha kedalam tiga segmen tersebut sangat terkait dengan karakter individu pengusaha, karakter bisnis yang dijalankan serta kinerja keuangan yang dicapai.Printed journal
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | - |
ISBN/ISSN | 3029859 |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |