Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Tipologi pengusaha kecil berdasarkan praktek market orientation

Alfansi, Lizar - ;

Market orientation merupakan salah satu isu strategik terpenting dalam pemasaran. Berdasarkan survey terhadap 300 pengusaha kecil di kota Bengkulu, ditemukan bahwa praktek market orientation di sana masih rendah penerapannya. Aplikasi dimensi market orientation diantaranya para pengusaha kecil di Bengkulu dapat digolongkan kedalam 3(tiga) cluster yaitu: Relationship-oriented segmen (3%), Fragmented-oriented segment (63%), dan Consumer-oriented segment (24%). Penggolongan pengusaha kedalam tiga segmen tersebut sangat terkait dengan karakter individu pengusaha, karakter bisnis yang dijalankan serta kinerja keuangan yang dicapai.Printed journal


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
PSB lt.dasar - Pascasarjana1
Penerbit: Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN3029859
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?