Gaya APA
Afiff, Adi Zakaria, Priyono, Nino. ().
Pengaruh Strategy Product Placement dan Peran Penting Brand Liking pada Peningkatan Brand Attitude Suatu Merek yang Ditempatkan Dalam Film .
:
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Afiff, Adi Zakaria, Priyono, Nino.
Pengaruh Strategy Product Placement dan Peran Penting Brand Liking pada Peningkatan Brand Attitude Suatu Merek yang Ditempatkan Dalam Film.
:
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
.
Text.
Gaya MLA
Afiff, Adi Zakaria, Priyono, Nino.
Pengaruh Strategy Product Placement dan Peran Penting Brand Liking pada Peningkatan Brand Attitude Suatu Merek yang Ditempatkan Dalam Film.
:
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
.
Text.
Gaya Turabian
Afiff, Adi Zakaria, Priyono, Nino.
Pengaruh Strategy Product Placement dan Peran Penting Brand Liking pada Peningkatan Brand Attitude Suatu Merek yang Ditempatkan Dalam Film.
:
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
.
Print.