Gaya APA

Afiff, Adi Zakaria, Priyono, Nino. (). Pengaruh Strategy Product Placement dan Peran Penting Brand Liking pada Peningkatan Brand Attitude Suatu Merek yang Ditempatkan Dalam Film . : Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Afiff, Adi Zakaria, Priyono, Nino. Pengaruh Strategy Product Placement dan Peran Penting Brand Liking pada Peningkatan Brand Attitude Suatu Merek yang Ditempatkan Dalam Film. : Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, . Text.

Gaya MLA

Afiff, Adi Zakaria, Priyono, Nino. Pengaruh Strategy Product Placement dan Peran Penting Brand Liking pada Peningkatan Brand Attitude Suatu Merek yang Ditempatkan Dalam Film. : Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, . Text.

Gaya Turabian

Afiff, Adi Zakaria, Priyono, Nino. Pengaruh Strategy Product Placement dan Peran Penting Brand Liking pada Peningkatan Brand Attitude Suatu Merek yang Ditempatkan Dalam Film. : Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, . Print.