Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
EFFECT OF PERCEIVED
PERSONALIZATION AND
SELF-EXPRESSIVE BRAND TOWARD
PERCEIVED QUALITY AND BRAND
LOYALTY OF LOCAL FOOTWE...
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2020

Skripsi

Effect of Perceived Personalization and Self-Expressive Brand toward Perceived Quality and Brand Loyalty of Local Footwear Brand on Instagram"

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Indrabrata, Adhiwira - ;

Seiring dengan meningkatnya penetrasi internet di Indonesia, peningkatan tersebut juga turut mendorong orang-orang di Indonesia untuk menggunakan berbagai macam produk dan layanan berbasis internet khususnya media sosial seperti Instagram. Di tengah peluang yang tersedia ini, bisnis yang sekarang sedang diminati untuk menunjang gaya hidup seperti merek sepatu lokal dapat memanfaatkan peluang tersebut dengan menggunakan fitur iklan yang dipersonalisasi yang ada di Instagram. Penelitian kuantitatif ini dilaksanakan untuk menganalisis pengaruh iklan yang dipersonalisasi melalui variabel perceived personalization dan self-expressive brand yang mana diprediksi dapat mempengaruhi perceived quality dan brand loyalty merek sepatu lokal yang beriklan di Instagram. Sebanyak 386 responden yang merupakan pengguna Instagram dan juga konsumen dari empat merek sepatu lokal diperoleh menggunakan metode purposive sampling dan dianalisis menggunakan permodelan Partial Least Squares – Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived personalization dan self-expressive brand dalam konteks iklan yang dipersonalisasi berpengaruh terhadap consumer brand engagement dan brand attachment yang dimana kedua faktor ini juga mempengaruhi perceived quality, dan juga hasil penelitian ini menunjukkan brand attachment dan perceived quality mempengaruhi brand loyalty.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
12248PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Consumer behaviour
Perceived personalization
Personalised advertisement
Marketing Communication
Perceived quality
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi FisikXVI, 161 p. ; il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?