Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh keserasian strategi bisnis, struktur organisasi pemasaran, dan perilaku organisasi pemasaran pada kinerja peursahaan

Hidayat, Subuh - ;

Penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh keserasian strategi bisnis, struktur organisasi pemasaran, perilaku organisasi pemasaran pada kinerja perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada Bank Prekreditan Rakyat yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan dengan melalui penyebaran kuesioner kepada manajer pemasaran masing-masing bank. Ada dua variabel independen yang digunakan, yaitu struktur organisasi pemasaran dan perilaku organisasi pemasaran. .Printed Journal


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
JMUI 4401PSB lt.dasar - Pascasarjana1
Penerbit: Jurnal Manajemen Usahawan Indonesia
Edisi-
SubjekKinerja Perusahaan
struktur organisasi
strategi bisnis
perilaku organisasi
ISBN/ISSN3029859
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?