Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Dmpak Imitasi Firtur dan Negara Asal Imitator pada Sikap Konusmen terhadap Merek Original

Sukoco, Badri Munir - ; Nulzulfah, Varah - ;

Sebagian besar merek tiruan meniru bebrapa fitur yang dikenal sebagai karakteristik unik dari merek terkemuka (asli) untuk menarik perhatian konsumen. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa penggunaan logo atau nama merek memberikan kontribusi bagi keberhasilan merek peniru, sementara efek pada merek asli beberapa telah dibahas. .Printed Journal


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
JMUI 4402PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitJakarta: Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Edisi-
Subjekimitasi fitur
negra asal
merek asli
merek tiruan
ISBN/ISSN3029859
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?