Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The Significance of Flow Theory in e-Retailing Customer Satisfaction and Repurchase intention During COVID-19 in Indonesia

Win Young Rhee - ; Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Ira Iriyanty (Penguji) - ; Elevita Yuliati (Penguji) - ;

Pandemi COVID-19 telah mengubah status quo dalam kehidupan sehari-hari secara signifikan, dan secara definitif mempengaruhi perilaku konsumen. Indonesia menempati urutan kelima di dunia dalam popularitas e-commerce, yang berpotensi didukung oleh dampak pandemi. Bagi perusahaan untuk menangkap pelanggan secara maksimal, Flow Experience dianggap untuk memastikan kepuasan pelanggan dan niat membeli kembali, oleh karena itu mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki secara khusus pentingnya tujuh Dimensi Flow Experience terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Pembelian Kembali, serta peran mediasi Kepuasan Pelanggan e-. Dengan survei terhadap 368 responden, dan hasil yang dianalisis dengan metode PLS-SEM, hasilnya menunjukkan bahwa tidak semua dimensi Flow Experience berdampak efektif terhadap e-Customer Satisfaction dan Repurchase Intention. Hasil menunjukkan perusahaan memfasilitasi kesenangan, keingintahuan, kejelasan tujuan, dan kontrol dalam platform e-ritel mereka untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, karena e-Customer Satisfaction ditemukan secara signifikan mempengaruhi Repurchase Intention. Sedangkan hanya kesenangan, kejelasan tujuan, dan kontrol yang memiliki pengaruh tidak langsung terhadap niat Repurcahse Intention melalui mediasi e-Customer Satisfaction. Sebaliknya, konsentrasi ditemukan tidak berpengaruh signifikan terhadap e-Customer Satisfaction tetapi berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
13850PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekRepurchase intention
Flow experience
Covid-19
E-retail
E-Customer Satisfaction
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisik125 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?