Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh Perceived Influence, Brand Engagement in Self-Concept, dan Brand Expected Value Terhadap Intention to Purchase Recommended Brand (Studi pada Beauty Vlogger Sebagai Digital Influencer)

Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor) - ; Fauziyah, Qorry Seila - ;

Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
12397PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi FisikXIV, 118 p. ; il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?