Skripsi
Pengaruh Financial Behaviour dan Perceived Value Terhadap Willingness to Pay Pada Penerimaan Teknologi 5G oleh Konsumen Generasi Z
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh financial behavior dan perceived value terhadap willingness to pay saat akan mengadopsi teknologi 5G di kalangan generasi Z. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan memperoleh 333 responden dari seluruh Indonesia. Pengolahan datanya menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan aplikasi SMARTPLS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa semua variabel keuangan dan penerimaan manfaat memiliki dampak yang signifikan. Selain itu, didapatkan juga bahwa financial behavior dan perceived value berhasil menghubungkan variabel keuangan dan penerimaan manfaat terhadap willingness to pay.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
13967 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Perceived value Willingness to pay Financial Behavior 5G adoption |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xi, 108 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |