Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN
UNTUK LUXURY GOODS PADA PT
LUXEHOUZE GROUP INDONESIA
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Skripsi

Analisis Strategi Pemasaran untuk Luxury Goods pada PT Luxehouze Group Indonesia

An Analysis of Marketing Strategy for Luxury Goods at PT Luxehouze Group Indonesia

Jason Thaddeus Himawan - ; Dwi Widiastri (Pembimbing/Promotor) - ; Imam Salehudin (Penguji) - ; Rushli Fauzan (Penguji) - ;

Laporan magang ini membahas mengenai strategi pemasaran PT Luxehouze Group Indonesia dalam memasarkan luxury goods. Dalam menganalisis strategi pemasaran tersebut, terdapat beberapa aspek pemasaran yang dibahas, meliputi marketing mix, integrated marketing communication, segmentasi pasar, obyektif dan strategi pemasaran, evaluasi rencana pemasaran, serta consumer decision journey. Penelitian ini menggunakan metodologi riset kualitatif dengan pendekatan riset menggunakan case study. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa sales dan awareness menjadi obyektif pemasaran utama yang ingin dicapai oleh PT Luxehouze Group Indonesia. Untuk itu, PT Luxehouze Group Indonesia memanfaatkan serangkaian promotional mix yang sesuai, meliputi advertising, direct marketing, digital marketing, public relations, dan personal selling yang dimanfaatkan dalam customer touch point. Dalam mengevaluasi rencana pemasaran, performa pemasaran diukur menggunakan OKR dengan menetapkan beberapa metriks pada promotional mix yang digunakan. Selain itu, consumer decision journey turut dikonsiderasikan dengan menetapkan promotional mix tertentu pada setiap tahap perjalanan konsumen yang meliputi awareness, consideration, purchase, serta post purchase.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
14018PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekMarketing strategy
Promotional mix
Luxury goods
Consumer decision journey
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 108 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail SpesifikLaporan Magang
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?