Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
EKSPLORASI PENGARUH DARI
PERSONALIZATION DAN
AUTHENTICITY TERHADAP
PURCHASE INTENTION DALAM
APLIKASI TIKTOK
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Tesis

Eksplorasi Pengaruh dari Personalization dan Authenticity terhadap Purchase Intention dalam Aplikasi TikTok

Exploration of the Effects of Personalization and Authenticity on Purchase Intention in the Tiktok Application

David Jefferson Baris - ; Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor) - ; Rizal Edy Halim (Penguji) - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ;

"TikTok menggambarkan bentuk baru teknologi komunikasi pemasaran dari fitur dan atributnya. Namun, terlepas dari kemampuannya untuk membagikan konten viral brand, penelitian yang membahas TikTok sebagai sarana periklanan dan implikasinya terhadap kampanye periklanan viral cukup terbatas. Berdasarkan Elaboration Likelihood Model dan konsep self relevance, penelitian ini mengeksplorasi pengaruh personalization dan authenticity konten TikTok pada perceived convenience, viral behavior intentions, dan purchase intention. Hasilnya menunjukkan bahwa personalization konten TikTok berhubungan negatif dengan perceived convenience dan authenticity konten TikTok berhubungan positif dengan perceived convenience. Secara keseluruhan, hasil penelitian ini memberikan wawasan baru dan implikasi praktis bagi pihak pembuat konten dan pengiklan"


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 095/23PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekAuthenticity
Elaboration Likelihood Model
TikTok
Personalization
Viral behavior intentions
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikx, 61 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?