Tesis
Exploration of the Effects of Personalization and Authenticity on Purchase Intention in the Tiktok Application
"TikTok menggambarkan bentuk baru teknologi komunikasi pemasaran dari fitur dan atributnya. Namun, terlepas dari kemampuannya untuk membagikan konten viral brand, penelitian yang membahas TikTok sebagai sarana periklanan dan implikasinya terhadap kampanye periklanan viral cukup terbatas. Berdasarkan Elaboration Likelihood Model dan konsep self relevance, penelitian ini mengeksplorasi pengaruh personalization dan authenticity konten TikTok pada perceived convenience, viral behavior intentions, dan purchase intention. Hasilnya menunjukkan bahwa personalization konten TikTok berhubungan negatif dengan perceived convenience dan authenticity konten TikTok berhubungan positif dengan perceived convenience. Secara keseluruhan, hasil penelitian ini memberikan wawasan baru dan implikasi praktis bagi pihak pembuat konten dan pengiklan"
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 095/23 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Authenticity Elaboration Likelihood Model TikTok Personalization Viral behavior intentions |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | x, 61 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | Tesis |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |