Skripsi
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pengguna Online Paid Knowledge di Indonesia: Perspektif StimulusOrganism-Response
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Platform Interactivity, Platform Information Quality, Knowledge Rareness, Knowledge Personalization, Knowledge Contributor Professionalism, dan Knowledge Contributor Charisma terhadap Perceived Value dan Repurchase Intention dengan Peran Mediasi Satisfaction Pada Pengguna Online Paid Knowledge. Penelitian ini menguji 200 data yang diperoleh dari pengguna produk online paid knowledge di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dengan teknik sampling non-probability purposive sampling. Pengolahan data penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling Partial Least Square (SEM-PLS) dengan menggunakan aplikasi SMART PLS 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya hubungan positif antara Platform Information Quality, Knowledge Rareness, Knowledge Personalization, Knowledge Contributor Professionalism, dan Knowledge Contributor Charisma terhadap Perceived Value. Namun, tidak ada pengaruh yang signifikan pada Platform Interactivity terhadap Perceived Value. Perceived Value juga ditemukan memiliki pengaruh hubungan positif terhadap Repurchase Intention dan Satisfaction. Sedangkan, Satisfaction juga memiliki pengaruh hubungan positif terhadap Repurchase Intention, serta Satisfaction terbukti memediasi Perceived Value dan Repurchase Intention.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
14098 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Perceived value Repurchase intention Satisfaction Platform Interactivity Online Paid Knowledge |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xvii, 245 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |