Skripsi
Evaluasi Proses Reviu Strategi Pemasaran Promosi Product Bundling PT XYZ
Laporan magang ini membahas evaluasi proses reviu strategi pemasaran yaitu promosi product bundling yang dilakukan PT XYZ selama Semester 2 (dua) tahun 2022. PT XYZ adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG), sehingga bentuk strategi pemasaran yang efektif dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan. Evaluasi proses reviu dilakukan menggunakan kerangka evaluasi manajemen strategis perusahaan dari David & David (2023). Hasil evaluasi menunjukkan bahwa terdapat beberapa langkah prosedur evaluasi yang tidak diimplementasikan oleh PT XYZ, namun objektif perusahaan telah tercapai. Proses reviu promosi product bundling PT XYZ dapat dikembangkan lebih baik dengan penggunaan komponen evaluasi kualitatif seperti persepsi konsumen pada brand dan membandingkan hasil dengan kompetitor. Selain itu, laporan magang ini juga membahas refleksi diri selama menjalani kegiatan magang di PT XYZ. Kesimpulan dari refleksi diri menunjukkan bahwa kegiatan magang memberikan banyak pembelajaran bagi penulis mengenai penerapan ilmu akuntansi. Terdapat beberapa komponen yang harus ditingkatkan seperti kemampuan mempresentasikan hasil, pemahaman industri dan kedisiplinan diri.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
14157 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Return on investment Marketing strategy Strategy Evaluation Product Bundling Quantitative Evaluation |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xii, 67 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | Laporan Magang |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |