Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh Budaya, Persepsi Harga, dan Promosi Mal Pada Komitmen Konsumen Indonesia Terhadap Mal (studi kasus: Mal Margo City dan Kota Kasablanka)

Busyro, Yasin Muhtadi - ; Daniel Tumpal H. Aruan, S.Si., MSc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor) - ;

Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
12464PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Culture
Mall
Price Perception
Retail Promotion
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 236 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?