Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
THE PRICE OF BEAUTY:
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN
GENERASI Z TERHADAP INDUSTRI
FAST FASHION DI INDONESIA
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Skripsi

The Price of Beauty: Analisis Perilaku Konsumen Generasi Z Terhadap Industri Fast Fashion di Indonesia

The Price of Beauty: Analysis of Generation Z Consumer Behavior Towards the Fast Fashion Industry in Indonesia

Nadia Shakira - ; Chaikal Nuryakin (Pembimbing/Promotor) - ; Prani Sastiono (Penguji) - ; Putu Geniki Lavinia Natih (Penguji) - ;

Fashion merupakan bagian penting dari kehidupan sehari-hari yang mencerminkan kepribadian dan cita-cita seseorang. Di tengah tren fashion global yang cepat berganti, perusahaan fashion perlu beradaptasi, sehingga fenomena fast fashion muncul. Fast fashion telah menjadi gaya hidup bagi Generasi Z dan mereka mengkonsumsi produk fast fashion untuk mengikuti tren saat ini. Dalam penelitian ini dilakukan survey untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen Generasi Z menggunakan metode multiple linear regression serta korelasinya dengan teori permintaan konsumen. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menyatakan bahwa faktor yang mempengaruhi purchase intention produk fast fashion adalah faktor fashion consciousness, self-ambiguity, dan ethical judgement.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
14247PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekPurchase intention
Fashion consciousness
Fast fashion
Generation Z
Ethical judgment
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 99 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?