Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
UNRAVELING THE INFLUENCE OF
FEMVERTISING ON CONSUMER
ATTITUDE IN INDONESIAN
MARKET
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Skripsi

Unraveling The Influence of Femvertising on Consumer Attitude in Indonesian Market

Mengungkap Pengaruh Femvertising terhadap Sikap Konsumen di Pasar Indonesia

Sekar Azzahra Sembada - ; Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Anna Amalyah Agus (Penguji) - ; Aswin Dewanto Hadisumarto (Penguji) - ;

Skripsi ini mengeksplorasi pengaruh femvertising pada sikap konsumen Indonesia, dengan fokus pada hubungan antara pesan-pesan femvertising dan persepsi terhadap perusahaan. Femvertising menantang peran gender tradisional dengan memberdayakan perempuan melalui kampanye iklan. Dampaknya pada sikap konsumen Indonesia masih kurang diteliti. Penelitian ini mengisi kesenjangan tersebut dengan menyelidiki efek femvertising pada sikap konsumen. Temuan menunjukkan pengaruh positif pada sikap terhadap perusahaan, mencerminkan respon positif konsumen Indonesia. Namun, dukungan terhadap hak-hak perempuan dan identifikasi diri sebagai feminis memengaruhi sikap terhadap femvertising secara negatif. Memahami nuansa sikap konsumen Indonesia penting bagi pengiklan untuk menyusun strategi dan membentuk persepsi merek yang positif di antara konsumen Indonesia.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
14288PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekMarketing
Advertising
Consumer attitude
Brand trust
feminism
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxv, 96 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?