Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
DRIVERS OF ATTITUDE TOWARD
LUXURY AND COUNTERFEIT
PRODUCTS: THE MODERATING
ROLE OF INTERPERSONAL
INFLUENCE (A CASE STUDY...
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Skripsi

Drivers of Attitude Toward Luxury and Counterfeit Products: The Moderating Role of Interpersonal Influence (A Case Study of Gen Z in Jakarta)

Pendorong Sikap Terhadap Produk Mewah dan Produk Palsu: Peran Moderasi Pengaruh Antar-Pribadi (Studi Kasus Gen Z di Jakarta)

Aneira Meidhania - ; Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor) - ; Rizal Edy Halim (Penguji) - ; Arga Hananto (Penguji) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk memahami pendorong sikap Gen Zs terhadap produk mewah dan palsu di Jakarta yang dimoderatori oleh pengaruh interpersonal. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 272 responden yang berdomisili di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perfeksionis dan konsumsi status memiliki sikap positif terhadap produk mewah. Selanjutnya, ketika perfeksionisme dan konsumen dimotivasi oleh status yang dimoderatori oleh pengaruh interpersonal, hal itu hanya mempengaruhi konsumen status dan sikap mereka terhadap produk mewah. Hasil temuan ini berimplikasi untuk memberikan perspektif baru bagi para praktisi, regulator, dan akademisi terkait sikap konsumen terhadap produk mewah dan palsu.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
14329PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekPurchase intention
Luxury Products
Counterfeit products
Interpersonal influence
Status consumption
Shopping styles
Perfectionist
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 110 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?