Skripsi
The influence of Perceived Authenticity to Perceived Quality, Perceived Value, and Behavioral Intention on Chain Padang Restaurant Consumers
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahu pengaruh dari perceived authenticity terhadap perceived quality (food, environment, service), perceived value, dan behavioral intention pada konsumen jaringan restoran Padang. Penelitian ini menggunakan metode survei daring untuk pengumpulan data dan behasil memperoleh 270 responden. Data dianalisis menggunakan PLS-SEM pada perangkat lunak SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived authenticity signifikan mempengaruhi perceived quality, perceived value, dan behavioral intention konsumen jaringan restoran Padang. Namun, tidak ditemukan pengaruh langsung food quality dan environment quality pada behavioral intention.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
14364 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behavior Perceived quality Perceived value Behavioral intention Authenticity Ethnic restaurant |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xii, 153 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |