Skripsi
Analysis of Consumer Purchase Intention on Paid Online Courses on RevoU Platform Users’
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi minat beli pada kursus online berbayar melalui variabel kepercayaan dan ekspektasi performa. 210 responden terkumpul dalam penelitian ini dan datanya diolah menggunakan metode PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan pada platform dan ekspektasi performa pada paid course memiliki pengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Faktor learning cues seperti perceived lecturer expertise dan personal trial experience on the course juga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan pada platform dan ekspektasi performa pada paid course. Namun faktor prior learning experience diketahui hanya mempengaruhi kepercayaan konsumen pada platform saja.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
14359 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Learning experience Performance expectation Consumers’ purchase intentions Online paid course Trust in platform Lecturer expertise Trial experience |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xvi, 106 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |