Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
EMPLOYER BRANDING VALUE ON
FEMALE LABOR FORCE INTENTION
TO APPLY FOR A JOB: STUDY
CASE IN JABODETABEK
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Skripsi

Employer Branding Value on Female Labor Force Intention to Apply for A Job: Study Case in Jabodetabek

Nilai Employer Branding Terhadap Minat Tenaga Kerja Wanita Melamar Pekerjaan: Studi Kasus di Jabodetabek

Naila Namida Hudi - ; Dwini Handayani (Pembimbing/Promotor) - ; Turro S. Wongkaren (Penguji) - ; Thia Jasmina (Penguji) - ;

Di era sekarang ini, partisipasi kesetaraan gender dalam angkatan kerja merupakan salah satu faktor terpenting yang menjadi fokus organisasi. Namun, masih banyak temuan yang menunjukkan bahwa tingkat partisipasi angkatan kerja terutama berdasarkan jenis kelamin. Perempuan masih memiliki tingkat iuran yang lebih rendah dibandingkan dengan laki-laki, meninggalkan juga pekerjaan besar yang harus dihadapi. Dengan menggunakan simple ordinary least square dan regresi logistik, penelitian ini mencoba menganalisis nilai employer branding yang dianggap sebagai indikator daya tarik organisasi dalam perspektif perempuan yang tinggal di wilayah Jabodetabek.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
14481PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekLogistic Regression
Employer branding
Female labor force
ordinary least square (OLS)
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 83 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?