Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERUBAHAN PENGARUH KONDISI
SOSIAL EKONOMI DAN LATAR
BELAKANG KELUARGA TERHADAP
ANGKA PARTISIPASI PERGURUAN
TINGGI KETIKA...
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Skripsi

Perubahan Pengaruh Kondisi Sosial Ekonomi dan Latar Belakang Keluarga Terhadap Angka Partisipasi Perguruan Tinggi Ketika Adanya Pandemi Covid-19

Changes in the Effect of Socio-Economic Conditions and Family Background on Higher Education Participation Rates During the Covid-19 Pandemic

Rafli Amiruddin Alhaq - ; Prani Sastiono (Penguji) - ; Prita Nurmalia Kusumawardhani (Pembimbing/Promotor) - ; Sita Wardhani (Penguji) - ;

Indonesia merupakan negara yang berfokus terhadap percepatan sektor pendidikan dalam gagasan cita-cita nya menjadi negara maju. Salah satu cara mencapai percepatan tersebut adalah dengan meningkatkan angka partisipasi pendidikan tinggi. Studi ini berupaya mengetahui perubahan pengaruh Kondisi Sosial Ekonomi dan Latar Belakang Keluarga yang memengaruhi peluang partisipasi perguruan tinggi di Indonesia setelah adanya pandemi Covid-19. Dengan model Ordinary Least Square (OLS) menggunakan data SUSENAS, ditemukan adanya perubahan pengaruh kondisi sosial ekonomi dan latar belakang keluarga terhadap angka partisipasi perguruan tinggi setelah adanya Pandemi Covid-19.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
14516PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekHigher education
SUSENAS
ordinary least square (OLS)
Pandemic Covid-19
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisik58 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?