Skripsi
The Influence of Perceived Healthiness on Consumer’s Purchase Intention of Tea Moderated by Perceived Quality
Persepsi konsumen tentang kesehatan dianggap sebagai faktor penting yang dapat mempengaruhi niat pembelian konsumen. Beragam penelitian juga menyatakan bahwapersepsi kualitas juga dapat mempengaruhi niat pembelian konsumen terhadap makanandan minuman. Tujuan dari makalah ini adalah untuk menyelidiki bagaimana tingkat kesehatan dan kualitas teh dapat mempengaruhi niat pembelian konsumen terhadap teh. Penelitian ini dilakukan di Indonesia dan Belanda karena riset ini bertujuan untuk melihat bagaimana tingkat individualisme konsumen dapat mempengaruhi keputusan mereka. Hasil dari makalah ini mengungkapkan bahwa persepsi kesehatan dapat mempengaruhi niat pembelian konsumen terhadap teh secara positif. Riset ini juga memperlihatkan bahwa konsumen dari Indonesia cenderung lebih mempertimbangkan kesehatan sebelum membeli teh dibandingkan dengan orang dari Belanda.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
14560 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Kelas Khusus Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Individualism Food and beverage industry Purchase intentions Tea products Perceived healthiness |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | 37 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | Makalah Non-Seminar |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |