Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH INTENSI ADOPSI
GAMIFICATION PADA BRAND
AWARENESS DAN BRAND LOYALTY
INDUSTRI PARIWISATA
INDONESIA
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2022

Tesis

Pengaruh Intensi Adopsi Gamification pada Brand Awareness dan Brand Loyalty Industri Pariwisata Indonesia

Joseph Julian Aslan - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Imam Salehudin (Penguji) - ; Rifelly Dewi Astuti (Penguji) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 041/22PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2022
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Brand awareness
Gamification
Industri pariwisata
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikix, 86 p. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?