Text
Pengaruh brand post characteristics pada unggahan instagram brand fashion lokal dalam membangun consumer engagement dan customer-brand relationship
Penelitian terkait brand post characteristics tengah menjadi agenda dan perhatian banyak peneliti di bidang marketing dalam beberapa tahun terakhir. Penelitian saat ini ingin mencoba memberikan gambar lebih menyeluruh mengenai brand post characteristics dan melihat pengaruhnya dalam mendorong consumer engagement dan customer-brand relationship pada platform Instagram yang memiliki format unggahan lebih beragam dibandingkan dengan platform social media lainnya. Metode kuantitatif menggunakan online kuesioner digunakan untuk melihat secara langsung perilaku dari 486 responden dalam melakukan interaksi dan menciptakan persepsi atas dirinya dan brand. Hasil penelitian saat ini menunjukkan bahwa vividness dan content type mempengaruhi consumer engagement di Instagram, sehingga dapat menjadi masukan bagi pemasar untuk menentukan strategi bersaing di Instagram.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 1546 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Social media Consumer engagement Social media marketing Brand post characteristics Online consumer behavior Social media strategy customer-brand relationship |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xiv, 210p; chart, tables, graphics, appendix, 30cm |
Info Detail Spesifik | TESIS PPIM |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |