Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Mediasi purchase engagement pada pengaruh customization, identification with virtual community, dan loyalty to account manager terhadap dependence dan willingness to pay for price premium dalam konteks layanan jasa profesional point-of-sales

Faisal Arief Kamil - ; Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor) - ; T. Ezni Balqiah (Penguji) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ;

Studi ini menggali tanggapan dari pemilik/manajer UMKM yang merupakan pelanggan dari layanan jasa profesional point-of-sales (POS) berbasis awan di Indonesia. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk menguji apakah purchase engagement memediasi pengaruh customization, virtual community, dan loyalty to account manager terhadap dependence dan willingness to pay for price premium. Temuan menunjukkan bahwa purchase engagement sebagian memediasi pengaruh customization, virtual community, and loyalty to account manager terhadap dependence dan willingness to pay for price premium.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1555PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekCustomization
Dependence
Virtual community
purchase engagements
willingness to pay for premiums
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxvi, 109p; chart, tables, graphics, appendix, 30cm
Info Detail SpesifikTESIS PPIM
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?