Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
NIAT BERKUNJUNG PADA KAWASAN
WISATA HALAL DI INDONESIA:
PENDEKATAN THEORY OF PLANNED
BEHAVIOUR
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Tesis

Faktor yang Mempengaruhi Niat Berkunjung pada Kawasan Wisata Halal di Indonesia: Pendekatan Theory of Planned Behaviour

Dita Sekar Febrianty - ; Karto Adiwijaya (Penguji) - ; Rizky Luxianto (Penguji) - ; Ronald Rulindo (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk memahami model penelitian Theory of Planned Behavior (TPB) untuk memprediksi niat konsumen mengunjungi kawasan wisata halal di Indonesia. Studi empiris ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan model persamaan struktural (SEM). Hipotesis menunjukkan bahwa varibel attitude, perceived behavioral control dan social value berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung pada kawasan wisata halal di Indonesia. Kajian ini membagikan wawasan tentang determinan pada sektor pariwisata halal di Indonesia, dan implikasinya memberikan pemahaman dan masukan kepada pemerintah, pemangku kepentingan, pemasar pariwisata dan pembuat kebijakan untuk meningkatkan sektor pariwisata halal.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 415/23PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekIntention to visit
Social value
Theory of Planned Behavior
Halal tourism
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxii, 87 p. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?