Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Bagaimana multigenerasi memaknai rasa malu di tempat kerja

Khairil Hanan Lubis - ; Yanki Hartijasti (Pembimbing/Promotor) - ; Riani Rachmawati (Penguji) - ; Aryana Satya (Penguji) - ;

Perasaan malu yang dimiliki oleh seorang karyawan memiliki peranan penting pada perilaku mereka di tempat kerja. Rasa malu memiliki banyak makna ditinjau dari berbagai sisi sehingga tiap orang bisa memiliki persepsi yang berbeda dalam memaknainya. Penelitian ini melihat perbedaan persepsi tersebut dalam konteks multigenerasi, yakni Generasi Boomers, Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z. Penelitian ini menggunakan pendekatan content analysis dengan metode kualitatif untuk mendapatkan konteks yang lebih jelas dari 235 partisipan. Hasilnya, para karyawan mengasosiasikan malu dengan perbuatan negatif di tempat kerja. Mereka merasa tidak nyaman dengan perbuatan tersebut, dan ingin melakukan perbaikan diri agar hal tersebut tidak terulang.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1559PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekQualitative Content Analysis
Shame
Multigeneration
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikx, 71p; chart, tables, graphics, appendix, 30cm
Info Detail SpesifikTESIS PPIM
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?