Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh experiential marketing melalui tourist satisfaction terhadap behavioral intention : studi kasus pada Wisata Bromo Tengger Semeru

Fauzul Kabiir Achmad - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji) - ; Rifelly Dewi Astuti (Penguji) - ;

Market globalization mempengaruhi pariwisata secara global. Ada penurunan ekonomi, persaingan tang semakin ketat, dan pertumbuhan teknologi baru yang menawarkan peluang dan ancaman. Pariwisata adalah suatu kegiatan dalam masyarakat yang didukung oleh berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang tersedia baik oleh masyarakat itu sendiri, pengusaha atau investor, bahkan oleh pemerintah daerah.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1574PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekBehavioral intention
Tourist satisfaction
Experiential marketing
SEM
Bromo Tengger Semeru
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 155p; chart, tables, graphics, appendix, 30cm
Info Detail SpesifikTESIS PPIM
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?