Text
Analisis pengaruh experiential marketing melalui tourist satisfaction terhadap behavioral intention : studi kasus pada Wisata Bromo Tengger Semeru
Market globalization mempengaruhi pariwisata secara global. Ada penurunan ekonomi, persaingan tang semakin ketat, dan pertumbuhan teknologi baru yang menawarkan peluang dan ancaman. Pariwisata adalah suatu kegiatan dalam masyarakat yang didukung oleh berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang tersedia baik oleh masyarakat itu sendiri, pengusaha atau investor, bahkan oleh pemerintah daerah.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 1574 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2022 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Behavioral intention Tourist satisfaction Experiential marketing SEM Bromo Tengger Semeru |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xiii, 155p; chart, tables, graphics, appendix, 30cm |
Info Detail Spesifik | TESIS PPIM |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |