Text
Meningkatnya perkembangan teknologi serta minat untuk melakukan kegiatan pariwisata membuat industri online travel agent mengalami peningkatan pengguna serta penjualan setiap tahunnya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor apa yang mempengaruhi niat pembelian konsumen online travel agent Traveloka di Indonesia menggunakan pendekatan kerangka Stimulus – Organism – Response (SOR). Data yang terkumpul dalam penelitian ini berjumlah 274 responden. Serta model penelitian ini diuji menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisa SEM yang digunakan dari total 13 hipotesis dalam penelitian ini terdapat 8 hipotesis yang diterima serta 5 hipotesis yang ditolak.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 1576 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Purchase intention Online Travel Agent SOR model |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xiii, 148p; chart, tables, graphics, appendix, 30cm |
Info Detail Spesifik | TESIS PPIM |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |