Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembelian pengguna aplikasi online travel agent Traveloka : pendekatan kerangka stimulus - organism – response

Muhammad Naufal Abdurrahman - ; Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji) - ; Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji) - ;

Meningkatnya perkembangan teknologi serta minat untuk melakukan kegiatan pariwisata membuat industri online travel agent mengalami peningkatan pengguna serta penjualan setiap tahunnya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor apa yang mempengaruhi niat pembelian konsumen online travel agent Traveloka di Indonesia menggunakan pendekatan kerangka Stimulus – Organism – Response (SOR). Data yang terkumpul dalam penelitian ini berjumlah 274 responden. Serta model penelitian ini diuji menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisa SEM yang digunakan dari total 13 hipotesis dalam penelitian ini terdapat 8 hipotesis yang diterima serta 5 hipotesis yang ditolak.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 1576PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2022
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Purchase intention
Online Travel Agent
SOR model
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 148p; chart, tables, graphics, appendix, 30cm
Info Detail SpesifikTESIS PPIM
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?