Text
Brand, islamic branding, and rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global
Perusahaan yang ingin berkembang atau sekadar bertahan dalam satu lingkungan industri harus mengetahui secara pasti setiap kebutuhan konsumen, dan harus dapat memberikan “nilai” yang lebih pada setiap produk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen. Nilai lebih ini tidak hanya diukur dari aspek finansial (misalnya harga lebih murah), namun juga kualitas, pelayanan, tampilan, proses dan merek. Berbicara mengenai merek selalu menarik untuk dibahas karena merek memiliki posisi strategis dalam kaitannya untuk pemasaran produk. Para praktisi pemasaran menyadari bahwa nama merek yang kuat akan memberikan banyak implikasi pada konsumen yang kemudian akan membawa manfaat kepada perusahaan. Merek-merek yang kuat mampu memberikan jaminan kualitas dan nilai yang tinggi kepada pelanggan. sehingga untuk membangun merek yang kuat diperlukan strategi khusus yang dikenal dengan istilah manajemen merek (branding strategy).
Buku ini terdiri dari 10 bab, yakni:
Bab 1 Strategi Manajemen Merek
Bab 2 Ekuitas Merek (Brand Equity)
Bab 3 Consumer-Based Brand Equity (CBBE)
Bab 4 Kepercayaan Merek dan Kepribadian Merek
Bab 5 Citra Merek (Brand Image)
Bab 6 The Most Valuable Brands
Bab 7 Peran Strategis Merek Pada Sektor Jasa
Bab 8 Strategi Merek Jasa Pada Sektor Perbankan
Bab 9 Rebranding Konsep Islamic Branding
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
658.827 BRA | PSB lt.1 - B. Penunjang | 1 |
Penerbit | Depok Rajawali Pers., 2020 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Branding - Islam |
ISBN/ISSN | 9786232314238 |
Klasifikasi | 658.827 |
Deskripsi Fisik | xi, 204 p. : ill. ; 26 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |