Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Brand, islamic branding, and rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global

Text

Brand, islamic branding, and rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global

Chalil, Rifyal Dahlawy - ; Sari, Dwina Puspita - ; Ulya, Zikriatul - ; Hamid, Abdul - ;

Perusahaan yang ingin berkembang atau sekadar bertahan dalam satu lingkungan industri harus mengetahui secara pasti setiap kebutuhan konsumen, dan harus dapat memberikan “nilai” yang lebih pada setiap produk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen. Nilai lebih ini tidak hanya diukur dari aspek finansial (misalnya harga lebih murah), namun juga kualitas, pelayanan, tampilan, proses dan merek. Berbicara mengenai merek selalu menarik untuk dibahas karena merek memiliki posisi strategis dalam kaitannya untuk pemasaran produk. Para praktisi pemasaran menyadari bahwa nama merek yang kuat akan memberikan banyak implikasi pada konsumen yang kemudian akan membawa manfaat kepada perusahaan. Merek-merek yang kuat mampu memberikan jaminan kualitas dan nilai yang tinggi kepada pelanggan. sehingga untuk membangun merek yang kuat diperlukan strategi khusus yang dikenal dengan istilah manajemen merek (branding strategy).

Buku ini terdiri dari 10 bab, yakni:
Bab 1 Strategi Manajemen Merek
Bab 2 Ekuitas Merek (Brand Equity)
Bab 3 Consumer-Based Brand Equity (CBBE)
Bab 4 Kepercayaan Merek dan Kepribadian Merek
Bab 5 Citra Merek (Brand Image)
Bab 6 The Most Valuable Brands
Bab 7 Peran Strategis Merek Pada Sektor Jasa
Bab 8 Strategi Merek Jasa Pada Sektor Perbankan
Bab 9 Rebranding Konsep Islamic Branding


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
658.827 BRAPSB lt.1 - B. Penunjang1
PenerbitDepok: Rajawali Pers 2020
Edisi-
SubjekBranding - Islam
ISBN/ISSN9786232314238
Klasifikasi658.827
Deskripsi Fisikxi, 204 p. : ill. ; 26 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?