Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Customer Relation Management in Lotus Andalan Sekuritas : case study: PT Lotus Andalan Sekuritas (Laporan Magang)

Suryohadiprojo, Risyafli - ; Yeshika Alversia, M.Sc. (Pembimbing/Promotor) - ;

Manusia telah melakukan perdagangan untuk waktu yang lama. Saat ini komoditas yang diperdagangkan bervariasi dari kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan masa depan. Perdagangan saham telah menjadi kegiatan penting sekarang karena banyak negara memberikan fasilitas untuk mengembangkan perdagangan. Semakin banyak orang memperdagangkan saham dan ini telah menciptakan peluang bisnis baru. Perusahaan sekuritas didirikan untuk memenuhi kebutuhan orang-orang dalam perdagangan saham. Ada banyak hal yang terlibat dalam menjalankan perusahaan sekuritas dengan baik. Salah satu kontributor utama adalah kegiatan pemasaran. Untuk magang karena minat dalam kegiatan pemasaran perusahaan, penulis memandang bahwa untuk menjadi orang pemasaran yang baik, seseorang harus benar-benar memiliki pengetahuan tentang manajemen pemasaran. Selain itu, orang juga harus tahu bagaimana melakukan prosedur pemasaran, memahami manajemen hubungan pelanggan perusahaan dan bagaimana perusahaan mengelola hubungannya di antara mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh orang pemasaran atau marketeers di perusahaan sekuritas. Dalam penelitian ini, saya ingin melihat bagaimana perusahaan menangani hubungan mereka dengan pelanggan mereka (perusahaan lain atau pelanggan individu). Penjelasan lebih lanjut, saran dan implikasi juga akan dibahas nanti dalam makalah ini.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
12518PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2020
Edisi-
SubjekCustomer Relation Management
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikviii, 26 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?