Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANTESEDEN DARI KESETIAAN
KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI
JAMSOSTEK MOBILE (JMO)
TERHADAP PERCEIVED BRAND
IMAGE, CUSTOMER SATI...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Tesis

Anteseden dari Kesetiaan Konsumen Pengguna Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) terhadap Perceived Brand Image, Customer Satisfaction dan Trust : Aplikasi Teori SOR

Meta Riani Siahaan - ; Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; T. Ezni Balqiah (Penguji) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis anteseden loyalitas konsumen pengguna aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) dengan menerapkan teori Stimulus – Organisme – Respons (SOR). Data sebanyak 500 responden pengguna aplikasi Jamsostek Mobile (JMO diolah menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas layanan, persepsi citra merek, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebaliknya tidak dengan kepercayaan. Persepsi merek citra dan kepuasan pelanggan juga mampu memediasi pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan sedangkan kepercayaan tidak mampu. Hasil ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas layanan dapat menjadi stimulus loyalitas konsumen dalam menggunakan aplikasi mobile JMO, sedangkan variabel persepsi citra merek dan kepuasan pelanggan dapat berperan sebagai organisme yang mendukung respon pelanggan berupa loyalitas, sedangkan variabel kepercayaan belum mampu berperan sebagai organisme


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 476/23PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekCustomer loyalty
Customer Satisfaction
Trust
Perceived service quality
Perceived brand image
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 111 p. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?