Gaya APA

Ganeswara, Ananggadipa, Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Retensi Pelanggan Pada Layanan Mobile Banking Melalui Kualitas Hubungan Sebagai Mediasi . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Ganeswara, Ananggadipa, Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Retensi Pelanggan Pada Layanan Mobile Banking Melalui Kualitas Hubungan Sebagai Mediasi. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya MLA

Ganeswara, Ananggadipa, Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Retensi Pelanggan Pada Layanan Mobile Banking Melalui Kualitas Hubungan Sebagai Mediasi. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Text.

Gaya Turabian

Ganeswara, Ananggadipa, Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Retensi Pelanggan Pada Layanan Mobile Banking Melalui Kualitas Hubungan Sebagai Mediasi. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020. Print.