Gaya APA
Ganeswara, Ananggadipa, Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). (2020).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Retensi Pelanggan Pada Layanan Mobile Banking Melalui Kualitas Hubungan Sebagai Mediasi .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Ganeswara, Ananggadipa, Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Retensi Pelanggan Pada Layanan Mobile Banking Melalui Kualitas Hubungan Sebagai Mediasi.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya MLA
Ganeswara, Ananggadipa, Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Retensi Pelanggan Pada Layanan Mobile Banking Melalui Kualitas Hubungan Sebagai Mediasi.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Ganeswara, Ananggadipa, Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Retensi Pelanggan Pada Layanan Mobile Banking Melalui Kualitas Hubungan Sebagai Mediasi.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia,
2020.
Print.