Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED
CREDIBILITY OF ONLINE JOB
ADVERTISEMENT DAN EMPLOYER
BRANDING TERHADAP INTENTION
TO APPLY PA...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Tesis

Analisis Pengaruh Perceived Credibility of Online Job Advertisement dan Employer Branding terhadap Intention to Apply Para Pencari Kerja Generasi Z dengan Organizational Attractiveness sebagai Mediating Variabel

Khairunnisa Della Egaputri - ; Aryana Satrya (Pembimbing/Promotor) - ; Riani Rachmawati (Penguji) - ; Elok Savitri Pusparini (Penguji) - ;

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari perceived credibility of online job advertisement dan employer branding terhadap intention to apply dengan daya tarik organisasi sebagai variabel mediasi yang dilihat pada perusahaan tech start-up di Indonesia. Penelitian in juga memasukan karakteristik generasi Z yang diindikasikan memiliki karakteristik yang berbeda dengan generasi lainnya. Responden penelitian berjumlah 260 orang yang merupakan para pencari kerja generasi Z yang berdomisili di Jabodetabek. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara perceived credibility of online job advertisement dan employer branding terhadap intention to applyyang dimediasi secara parsial oleh variabel daya tarik organisasi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 498/23PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekOrganizational attractiveness
Perceived Credibility
Employer branding
E-recruitment
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 107 p. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?