Tesis
Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Subsidi di Jawa Barat
Penelitian ini mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen rumah bersubsidi di Jawa Barat. Studi ini mengukur pengaruh lokasi, harga, kualitas, promosi dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian dengan menyebarkan kuesioner kepada tiga ratus empat belas (314) konsumen perumahan subsidi di Jawa Barat. Analisis regresi berganda digunakan untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas, harga, lokasi, promosi dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasilnya juga menunjukkan bahwa harga merupakan faktor yang paling penting, dan diikuti oleh faktor citra perusahaan. Dalam studi ini membahas hasil dan memberikan saran untuk pengembang perumahan subsidi dan pemerintah.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 545/23 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia., 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Quality price Promotion Purchase decision Location Corporate images Subsidy housing |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xi, 61 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | Tesis |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |