Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
RUMAH SUBSIDI DI JAWA BARAT
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2023
Request Access

Tesis

Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Subsidi di Jawa Barat

Vania Putri Azaria - ; Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor) - ; Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji) - ; Anna Amalyah Agus (Penguji) - ;

Penelitian ini mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen rumah bersubsidi di Jawa Barat. Studi ini mengukur pengaruh lokasi, harga, kualitas, promosi dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian dengan menyebarkan kuesioner kepada tiga ratus empat belas (314) konsumen perumahan subsidi di Jawa Barat. Analisis regresi berganda digunakan untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas, harga, lokasi, promosi dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasilnya juga menunjukkan bahwa harga merupakan faktor yang paling penting, dan diikuti oleh faktor citra perusahaan. Dalam studi ini membahas hasil dan memberikan saran untuk pengembang perumahan subsidi dan pemerintah.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 545/23PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia 2023
Edisi-
SubjekQuality
price
Promotion
Purchase decision
Location
Corporate images
Subsidy housing
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 61 p. ; 30 cm
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?