Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

B2B Marketing and Product-Level Exposures Within the Role of Account Managers at PT Finnet Indonesia (Laporan Magang)

Devara - ; Aswin Dewanto Hadisumarto, SE., MIA (Pembimbing/Promotor) - ;

Pemasaran business-to-business (B2B) tidak mendapat perhatian sebanyak pemasaran yang ditargetkan kepada konsumen karena sifatnya yang biasanya dikerjakan di belakang layar, namun nilai transaksi B2B tetap dianggap substansial dalam jumlah dan kontribusinya terhadap perekonomian. Pemasaran B2B biasanya dilakukan oleh tim account manager perusahaan yang telah melampaui peran sebagai penjual atau sales tradisional menjadi fungsi yang lebih strategis, yang berupaya mengembangkan hubungan jangka panjang dengan klien. Di mana materi promosi dan branding yang efektif memberi produk yang ditargetkan kepada konsumen keunggulan dalam aktivitas pemasaran mereka, faktor perilaku dan hubungan dikatakan sebagai pendorong utama di balik kesuksesan pemasar B2B. Laporan ini akan mengeksplorasi dan menilai cara kerja pemasaran B2B di PT Finnet Indonesia, dimulai dengan bagaimana perusahaan memahami pasar dan kebutuhannya dengan menggunakan alat-alat seperti product-market fit dan segmentasi pasar produk, sambil melihat lebih dalam lagi ke sisi produk perusahaan dengan bantuan user experience (UX) dan user interface (UI) untuk menilai salah satu produknya. Laporan ni menyelidiki perbedaan pasar B2B dari pasar business-to-consumer (B2C), dan menilai proses di balik mengapa dan bagaimana bisnis dan organisasi membeli. Selain itu, kami juga mengevaluasi praktik pemasaran B2B dan bagaimana manajer akun di Finnet menangkap peluang dan memelihara hubungan bisnis. Selama magang 3 bulan, temuan terpenting adalah pentingnya strategi berbasis pengetahuan dalam aktivitas pemasaran B2B oleh seorang account manager, baik dalam hal memelihara klien maupun produk yang mereka coba jual.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
12553PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekMarketing
Segmentation
Account Manager
Product
Market
B2B Marketing
Account Management
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik110 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?