Tesis
Pengaruh Omnichannel Integration Quality terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi oleh Customer Engagement dan Relationship Program Receptiveness pada Industri Kecantikan
Studi ini bertujuan untuk menganalisis hubungan omnichannel integration quality (OCIQ) terhadap customer loyalty (CL) dengan menggunakan customer engagement (CE) dan relationship program receptiveness (RPR) sebagai mediator pada industri ritel kecantikan. Data berasal dari 1043 responden yang didapatkan melalui survey online dan dianalisis menggunakan PLS-SEM. Kelima dimensi OCIQ memberikan pengaruh positif terhadap dan RPR. Assurance quality memiliki dampak paling signifikan terhadap CE dan RPR dibandingkan dimensi OCIQ lainnya. CE secara signifikan lebih memediasi nilai CL dibandingkan RPR. Studi ini membantu peritel yang menerapkan omnichannel untuk memahami cara memenangkan hati pelanggan dengan menyediakan layanan yang esensial, dapat dipercaya, meyakinkan, dan informasi yang terintegrasi.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 626/23 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia., 2023 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Retail marketing Customer loyalty Customer engagement Beauty Retail Omnichannel Integration Quality Relationship program receptiveness |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xii, 83 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | Tesis |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |