Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
EVALUASI IMPLEMENTASI
COMPLIANCE RISK MANAGEMENT
(CRM) DALAM MENINGKATKAN
KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN
(STUDI KASUS: PADA...
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Tesis

Evaluasi Implementasi Compliance Risk Management (CRM) dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Kasus: Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis)

Fadel Mirojd Muhammad - ; Dahlia Sari (Pembimbing/Promotor) - ; Yulianti (Penguji) - ; Arifin Rosid (Penguji) - ;

Implementasi Compliance Risk Management (CRM) merupakan salah satu upaya Ditjen Pajak dalam meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak (WP). Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis implementasi CRM dalam meningkatkan kepatuhan WP Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data primer berupa wawancara. Kepatuhan WP dianalisis dengan berpedoman pada SE-39/PJ/2021 dan kriteria kebijakan William Dunn. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa seluruh tahapan implementasi CRM telah dilaksanakan, namun hasilnya belum maksimal karena terdapat beberapa hambatan. Dari hasil analisis kriteria William Dunn masih terdapat beberapa fungsi yang sudah berjalan dengan baik namun juga ada fungsi-fungsi yang belum berjalan dengan baik.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 082/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekTaxpayer compliance
Compliance Risk Management (CRM)
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 91 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?