Tesis
Evaluasi Implementasi Compliance Risk Management (CRM) dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Kasus: Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis)
Implementasi Compliance Risk Management (CRM) merupakan salah satu upaya Ditjen Pajak dalam meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak (WP). Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis implementasi CRM dalam meningkatkan kepatuhan WP Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Depok Cimanggis. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data primer berupa wawancara. Kepatuhan WP dianalisis dengan berpedoman pada SE-39/PJ/2021 dan kriteria kebijakan William Dunn. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa seluruh tahapan implementasi CRM telah dilaksanakan, namun hasilnya belum maksimal karena terdapat beberapa hambatan. Dari hasil analisis kriteria William Dunn masih terdapat beberapa fungsi yang sudah berjalan dengan baik namun juga ada fungsi-fungsi yang belum berjalan dengan baik.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 082/24 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2024 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Taxpayer compliance Compliance Risk Management (CRM) |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xiii, 91 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Tesis |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |