Skripsi
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Purchase Intention Mobil Listrik di Jabodetabek
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap purchase intention mobil listrik di Jabodetabek. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menganalisis data yang terkumpul dari 150 responden melalui survei. Responden pada penelitian ini merupakan individu yang memiliki pengetahuan mengenai produk mobil listrik dan berdomisili di wilayah Jabodetabek. Data pada penelitian ini dianalisis menggunakan metode Partial Least Squares Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa attitude, perceived behavioral control, cognitive status, dan monetary incentive policy memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention. Namun, subjective norm dan product attribute tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan. Selain itu, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa monetary incentive policy memiliki pengaruh yang paling kuat terhadap purchase intention.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
S 14710 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2024 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Purchase intention Theory of Planned Behavior Product attributes Electric Cars Incentive Policy |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xvi, 85 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Skripsi |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |