Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERILAKU FEAR OF MISSING OUT
TERHADAP KEMUNGKINAN
PEMBELIAN PADA LAYANAN
KONSER K-POP DI INDONESIA
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Skripsi

Perilaku Fear of Missing Out Terhadap Kemungkinan Pembelian Pada Layanan Konser K-Pop Di Indonesia

Nabilla Azzahra - ; Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Elevita Yuliati (Penguji) - ; Anna Amalyah Agus (Penguji) - ;

Fear of Missing Out adalah kecenderungan psikologis yang dirasakan seseorang ketika merasa khawatir akan kehilangan pengalaman atau hubungan sosial. Pesan daya tarik FoMO dapat mendorong individu untuk melakukan pembelian. Selain itu, emosi yang dirasakan oleh konsumen dapat memoderasi pengaruh seruan FoMO terhadap niat beli konsumen. Pada penelitian ini menunjukan bahwa fear of missing out dapat mempengaruhi niat beli konsumen. Daya tarik fear of missing out dapat memperkuat niat beli dengan meningkatkan anticipated elation, self enhancement atau melemahkan niat pembelian dengan meningkatkan anticipated expense regret.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 14723PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekFear of missing out
K-Pop Concert
Purchase Likelihood
Anticipated Elation
Self Enhancement
Anticipated Expense Regret
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 135 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikSkripsi
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?