Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
OPTIMASI SOCIAL MEDIA
MARKETING: MENINGKATKAN
CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY
TOYOTA DI JABODETABEK
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Skripsi

Optimasi Social Media Marketing: Meningkatkan Customer-Based Brand Equity Toyota di JABODETABEK

Agam Anggaraksa - ; Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor) - ; Ira Iriyanty (Penguji) - ; Imam Salehudin (Penguji) - ;

Penelitian ini mengevaluasi pengaruh social media marketing terhadap customer-base brand equity dengan mediasi brand experience dan virtual customer environment di Jabodetabek. Penelitian ini menyoroti dominasi Toyota di pasar otomotif Indonesia. Dengan menggunakan pendekatan structural equation modelling (SEM), penelitian menunjukkan bahwa social media marketing tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand experience dan customer-based brand equity, namun memiliki dampak positif pada cognitive benefit, social integrative benefit, personal integrative benefit, dan hedonic benefit dari virtual customer environment. Brand experience juga terbukti mempengaruhi manfaat-manfaat ini, sementara customer-based brand equity memiliki pengaruh positif terhadap manfaat coginite dan personal integrative. Penelitian ini memberikan wawasan tentang strategi pemasaran media sosial yang efektif untuk membangun ekuitas merek di wilayah ini.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 14780PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekBrand equity
Hedonic
Social media marketing
Cognitive
Brand Experiences
Virtual Customer Environment
Personal Integrative
Social Integrative
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 190 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikSkripsi
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?