Optimasi Social Media Marketing: Meningkatkan Customer-Based Brand Equity Toyota di JABODETABEK
Penelitian ini mengevaluasi pengaruh social media marketing terhadap customer-base brand equity dengan mediasi brand experience dan virtual customer environment di Jabodetabek. Penelitian ini menyoroti dominasi Toyota di pasar otomotif Indonesia. Dengan menggunakan pendekatan structural equation modelling (SEM), penelitian menunjukkan bahwa social media marketing tidak memiliki pengaruh positif terhadap brand experience dan customer-based brand equity, namun memiliki dampak positif pada cognitive benefit, social integrative benefit, personal integrative benefit, dan hedonic benefit dari virtual customer environment. Brand experience juga terbukti mempengaruhi manfaat-manfaat ini, sementara customer-based brand equity memiliki pengaruh positif terhadap manfaat coginite dan personal integrative. Penelitian ini memberikan wawasan tentang strategi pemasaran media sosial yang efektif untuk membangun ekuitas merek di wilayah ini.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
S 14780 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Tidak tersedia versi lain