Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA
MARKETING ON CONSUMER-BASED
BRAND EQUITY: UNDERSTANDING
THE MEDIATING FACTORS OF
SOCIAL MEDIA...
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Skripsi

The Effect of Social Media Marketing on Consumer-based Brand Equity: Understanding The Mediating Factors of Social Media Benefits and Brand Experience of Luxury Brand Gucci on Millenial In Jabodetabek, Indonesia

Narendra Krishna Triwardhana - ; Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor) - ; Elevita Yuliati (Penguji) - ; Sri Daryanti (Penguji) - ;

Konsumen semakin beralih ke platform media sosial untuk berpartisipasi dalam komunitas merek sebagai cara memperoleh informasi tentang merek dan mendapatkan wawasan dalam keputusan pembelian mereka secara keseluruhan. Hipotesis kami adalah bahwa hubungan antara aktivitas pemasaran media sosial (SMM) dan ekuitas merek berbasis konsumen (CBBE) di kalangan Milenial dimediasi oleh keuntungan konsumen yang muncul dari keterlibatan dalam komunitas tersebut dan pengalaman merek. Secara khusus, kami fokus pada hubungan antara aktivitas SMM dan dua faktor ini. Selain itu, gagasan penggunaan dan kepuasan, serta pengalaman merek, menjadi dasar konsep ini. Untuk menguji model penelitian, digunakan ukuran sampel sebanyak 202 orang yang mengikuti Gucci di media sosial. PLS, yang merupakan singkatan dari partial least squares path modeling, diterapkan.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 14966PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekSocial media marketing
Brand Experiences
PLS-SEM
Consumer-based Brand Equity
Social Media Benefits
Gucci
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiv, 96 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikSkripsi
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?