Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH VALUE PERCEPTION
TERHADAP NIAT MEMBELI LUXURY
FASHION BRANDS: STUDI PADA
LUXURY SPORTS BRANDS
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Skripsi

Pengaruh Value Perception terhadap Niat Membeli Luxury Fashion Brands: Studi pada Luxury Sports Brands

Laetysha Amaniputri Sarwono - ; Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Gita Gayatri (Penguji) - ; Arga Hananto (Penguji) - ;

Penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh dari value perception terhadap purchase intention atas luxury sportswear yang dilakukan pada konsumen di Indonesia. Penelitian ini juga turut mengeksplorasi pengaruh moderasi dari gender konsumen. Data dikumpulkan melalui survey yang didistribusikan ke 360 responden dengan menggunakan aplikasi SmartPLS untuk analisis. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah individual value perception merupakan faktor yang paling penting dalam purchase intention konsumen pada konteks luxury sportswear, dan diikuti oleh functional value perception. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa gender memoderasi hubungan antara functional value perception dan individual value perception pada purchase intention. Berdasarkan hasil analisis, penelitian ini diharapkan dapat berguna bagi perusahaan dalam memasarkan luxury sportswear.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 15050PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekValue perception
Luxury Sportswear
Luxury Purchase Intention
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxi, 119 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikSkripsi
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?