Skripsi
Pengaruh Value Perception terhadap Niat Membeli Luxury Fashion Brands: Studi pada Luxury Sports Brands
Penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh dari value perception terhadap purchase intention atas luxury sportswear yang dilakukan pada konsumen di Indonesia. Penelitian ini juga turut mengeksplorasi pengaruh moderasi dari gender konsumen. Data dikumpulkan melalui survey yang didistribusikan ke 360 responden dengan menggunakan aplikasi SmartPLS untuk analisis. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah individual value perception merupakan faktor yang paling penting dalam purchase intention konsumen pada konteks luxury sportswear, dan diikuti oleh functional value perception. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa gender memoderasi hubungan antara functional value perception dan individual value perception pada purchase intention. Berdasarkan hasil analisis, penelitian ini diharapkan dapat berguna bagi perusahaan dalam memasarkan luxury sportswear.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
S 15050 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2024 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Value perception Luxury Sportswear Luxury Purchase Intention |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xi, 119 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Skripsi |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |