Skripsi
Penelitian ini menganalisis strategi pemasaran BMW Astra Cilandak dan dampaknya terhadap penjualan. Berfokus pada iklan di Instagram, TikTok, strategi acara, kemitraan, pemasaran konten, pemasaran email, dan kolaborasi dengan influencer, penelitian ini menyoroti preferensi konsumen Indonesia dan tanggapan positif terhadap taktik pemasaran modern. Temuan menunjukkan peningkatan signifikan dalam penjualan mobil pada tahun 2023 akibat strategi-strategi ini. Penelitian ini menghubungkan teori ekonomi, seperti perilaku konsumen, dengan peningkatan penjualan dan memberikan rekomendasi untuk pertumbuhan berkelanjutan dan daya saing di pasar otomotif premium. Ini menawarkan wawasan bagi merek yang ingin meningkatkan kehadiran online dan komunikasi pemasaran mereka.
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
S 15080 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Kelas Khusus Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behavior Demand Luxury Cars |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xii, 62 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Studi Mandiri |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |