Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH BRAND EQUITY,
STATUS CONSUMPTION, SOCIAL
MEDIA MARKETING, DAN BRAND
TRUST TERHADAP PURCHASE
INTENTION
SUPREME...
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Skripsi

Pengaruh Brand Equity, Status Consumption, Social Media Marketing, dan Brand Trust terhadap Purchase Intention Supreme Luxury Brands Generasi Z di Indonesia

Arthur Ferdinand Anondo - ; Sumiyarto (Pembimbing/Promotor) - ; Ira Iriyanty (Penguji) - ; Rushli Fauzan (Penguji) - ;

Keinginan membeli fashion luxury brands cukup digemari di berbagai kalangan, terutama generasi Z di Indonesia. Pendapatan luxury brands di Indonesia terus mengalami kenaikan dari tahun 2018 hingga 2023. Namun, dibandingkan dengan Malaysia, Thailand, dan dunia, pendapatan Indonesia masih terbilang kurang signifikan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis berbagai faktor yang memengaruhi purchase intention supreme luxury fashion brands di Indonesia, yaitu brand equity, status consumption, social media marketing, dan brand trust. Penelitian mengumpulkan data primer melalui survei yang disebarkan secara online kepada berbagai komunitas brands yang kemudian diolah menggunakan metode PLSSEM melalui aplikasi SmartPLS 3. Dari 123 sampel konsumen supreme luxury fashion brands generasi Z di Indonesia, ditemukan faktor-faktor seperti Brand Equity, Status Consumption, Social Media Marketing, dan Brand Trust memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention supreme luxury fashion brands generasi Z di Indonesia.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 15096PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekBrand equity
Purchase intention
Brand trust
Social media marketing
Status consumption
Supreme Luxury Fashion Brands
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 92 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikSkripsi
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?