Text
The Influence of Brand Experience and Engagement on Brand Loyalty: A Case Study of GoFood
Skripsi ini bertujuan untuk menilai pengaruh pengalaman merek dan keterikatan merek terhadap loyalitas merek. Skripsi ini fokus pada layanan pengantar makanan GoFood sebagai subjek penelitian. Skripsi ini juga menganalisis pengaruh keterlibatan merek, pengalaman merek, kepercayaan merek, komitmen merek, dan loyalitas merek. Selanjutnya, penelitian ini akan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) untuk analisis hipotesisnya dengan menggunakan aplikasi AMOS 24.0. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dan Snowball Sampling pada individu yang telah menggunakan GoFood dalam tiga bulan terakhir, dan mampu mengumpulkan sebanyak 201 responden. Penelitian ini menemukan bahwa keterlibatan merek mempengaruhi kepercayaan dan komitmen merek. Sedangkan pengalaman merek berpengaruh terhadap kepercayaan dan komitmen merek secara tidak langsung, dan tidak mempengaruhi komitmen merek secara langsung. Terakhir, kepercayaan merek ditemukan mempengaruhi loyalitas merek secara tidak langsung tetapi tidak mempengaruhi komitmen merek. Komitmen merek juga ditemukan mempengaruhi loyalitas merek.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
12603 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2021 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand loyalty Brand trust Brand experience Brand engagement GoFood |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 89 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |