Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The Influence of Brand Experience and Engagement on Brand Loyalty: A Case Study of GoFood

Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor) - ; Balfas, Sultan Hamud - ;

Skripsi ini bertujuan untuk menilai pengaruh pengalaman merek dan keterikatan merek terhadap loyalitas merek. Skripsi ini fokus pada layanan pengantar makanan GoFood sebagai subjek penelitian. Skripsi ini juga menganalisis pengaruh keterlibatan merek, pengalaman merek, kepercayaan merek, komitmen merek, dan loyalitas merek. Selanjutnya, penelitian ini akan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) untuk analisis hipotesisnya dengan menggunakan aplikasi AMOS 24.0. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dan Snowball Sampling pada individu yang telah menggunakan GoFood dalam tiga bulan terakhir, dan mampu mengumpulkan sebanyak 201 responden. Penelitian ini menemukan bahwa keterlibatan merek mempengaruhi kepercayaan dan komitmen merek. Sedangkan pengalaman merek berpengaruh terhadap kepercayaan dan komitmen merek secara tidak langsung, dan tidak mempengaruhi komitmen merek secara langsung. Terakhir, kepercayaan merek ditemukan mempengaruhi loyalitas merek secara tidak langsung tetapi tidak mempengaruhi komitmen merek. Komitmen merek juga ditemukan mempengaruhi loyalitas merek.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
12603PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2021
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Brand trust
Brand experience
Brand engagement
GoFood
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 89 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?