Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
MODEST FASHION ONLINE DI
INDONESIA: ANALISIS VALUE
COCREATION, BRAND IMAGE,
E-SERVICE QUALITY, DAN
INTRINSIC
RELIGIOS...
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Skripsi

Modest Fashion Online di Indonesia: Analisis Value CoCreation, Brand Image, E-Service Quality, dan Intrinsic Religiosity terhadap Patronage Intention

Nurul Aini Oktavianti - ; Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Hapsari setyowardhani (Penguji) - ; Rambat Lupiyoadi (Penguji) - ;

Industri modest fashion di Indonesia telah berkembang pesat. Seiring dengan kemajuan teknologi yang dapat memfasilitasi segala aktivitas, salah satunya memasarkan produk secara online. Hadirnya platform e-commerce menjadi saluran yang memudahkan konsumen untuk menjelajahi dan membeli produk modest fashion. Konsumen muslim menjadi pasar yang potensial bagi merek modest fashion. Maka, penelitian ini ditujukan untuk melihat faktor-faktor yang dapat mempengaruhi konsumen muslim dalam memiliki niat patronase pada toko online official merek modest fashion. Penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan software SmartPLS 3. Dari 312 sampel yang diteliti, ditemukan bahwa ketiga variabel yaitu value co-creation, brand image, dan e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan langsung terhadap customer perceived value dan customer satisfaction, yang selanjutnya berdampak pada patronage intention. Akan tetapi, intrinsic religiosity sebagai variabel moderator tidak berpengaruh secara signifikan dalam memoderasi hubungan antara customer perceived value dan customer satisfaction terhadap patronage intention.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 15168PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekCustomer Satisfaction
Customer perceived value
Patronage Intention
Modest Fashion
Intrinsic Religiosity
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxvi, 191 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikSkripsi
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?