Skripsi
Pengaruh Brand Engagement dan Brand Love terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone di Indonesia
Adanya kemajuan teknologi dan pergeseran aktivitas masyarakat dari luring ke daring menyebabkan kebutuhan akan smartphone meningkat. Pasar smartphone yang besar menarik banyak pelaku bisnis untuk bersaing melalui inovasi teknologi. Brand atau merek memainkan peran penting dalam persaingan di pasar smartphone. Untuk memenangkan persaingan, strategi merek yang efektif digunakan untuk menjangkau target pasar. Penelitian ini akan meneliti pengaruh dari Brand Engagement dan Brand Love terhadap Repurchase Intention produk smartphone di Indonesia. Sampel pada penelitian ini merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas. Penelitian ini dilakukan terhadap 484 responden melalui kuesioner secara online dan analisis data menggunakan perangkat SmartPLS 4 untuk menganalisis 7 hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Engagement berpengaruh positif terhadap Brand Love serta Repurchase Intention secara langsung dan melalui mediator Brand Love. Brand Love berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention. Variabel moderasi Usage Duration memoderasi hubungan Brand Engagement dan Brand Love
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
S 15208 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2024 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Repurchase intention Brand engagement Brand love Usage Duration |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Deskripsi Fisik | xiii, 90 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | Skripsi |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |