Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PENGARUH BRAND ENGAGEMENT
DAN BRAND LOVE TERHADAP
REPURCHASE INTENTION PRODUK
SMARTPHONE DI INDONESIA
SKRIPSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Skripsi

Pengaruh Brand Engagement dan Brand Love terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone di Indonesia

Yoren - ; Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Yeshika Alversia (Penguji) - ; Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ;

Adanya kemajuan teknologi dan pergeseran aktivitas masyarakat dari luring ke daring menyebabkan kebutuhan akan smartphone meningkat. Pasar smartphone yang besar menarik banyak pelaku bisnis untuk bersaing melalui inovasi teknologi. Brand atau merek memainkan peran penting dalam persaingan di pasar smartphone. Untuk memenangkan persaingan, strategi merek yang efektif digunakan untuk menjangkau target pasar. Penelitian ini akan meneliti pengaruh dari Brand Engagement dan Brand Love terhadap Repurchase Intention produk smartphone di Indonesia. Sampel pada penelitian ini merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas. Penelitian ini dilakukan terhadap 484 responden melalui kuesioner secara online dan analisis data menggunakan perangkat SmartPLS 4 untuk menganalisis 7 hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Engagement berpengaruh positif terhadap Brand Love serta Repurchase Intention secara langsung dan melalui mediator Brand Love. Brand Love berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention. Variabel moderasi Usage Duration memoderasi hubungan Brand Engagement dan Brand Love


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
S 15208PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekRepurchase intention
Brand engagement
Brand love
Usage Duration
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 90 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikSkripsi
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?